Kamis, 27 November 2008
Berita Bola: Manchester - Rio Ferdinand dan Ashley Cole menjajaki dunia layar lebar. Walaupun bukan sebagai aktor, tapi mereka akan terlibat penting dalam produksi sebuah film bertema gangster -- sebagai executive producer.

Bersama Cole yang akan rekannya di timnas Inggris, Ferdinand memodali sebuah film indie bertitel 'Dead Man Running', yang pengambilan gambarnya di lakukan di kota Manchester dan London, serta antara lain dibintangi penyanyi rap asal AS, 50 Cent.

Di film thriller itu 50 Cent berperan sebagai mantan narapidana yang berutang sebesar US$ 150 ribu kepada rentenir yang terkenal sadis. Ia hanya diberi waktu 24 jam untuk melunasi utangnya itu.

Sebagai produser, kontribusi terbesar Ferdinand dan Cole adalah menyediakan sebagian dana produksi untuk film yang disutradari oleh Alex de Rakoff tersebut.

Ferdinand pernah mengatakan bahwa dirinya berniat terjun ke dunia akting kalau tidak berhasil dalam karirnya sebagai pemain bola. Yang jelas, minatnya pada dunia hiburan memang sangat tinggi.

Menjelang Piala Dunia 2006, misalnya, Ferdinand membuat acara TV bertajuk "World Cup Wind-Ups". Baru-baru ini ia juga menjadi penyiar satu hari di stasiun radio BBC, dan memutarkan beberapa lagu favoritnya.

Pria berusia 30 tahun itu, yang juga sedang merintis usaha membuat perusahaan rekaman, berteman dengan banyak selebritas, salah satunya 50 Cent. Tiga tahun lalu rapper AS itu bergabung dengan Ferdinand dan Wayne Rooney manggung di MEN Arena di Manchester.

Cole pun tidak terlalu jauh dari dunia hiburan. Paling tidak, istri bek Chelsea itu berprofesi sebagai penyanyi. Cheryl Cole adalah salah satu personel grup, Girls Aloud.

Selain 50 Cent, 'Dead Man Running' juga diramaikan oleh Tamer Hassan, Danny Dyer, Brenda Blethyn dan Monet Mazur. Rencananya film ini akan dirilis tahun depan.

Label:

posted by manutd4ever @ Kamis, November 27, 2008  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Ads here!!! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam,
 
About Me

Name: manutd4ever
Home: solo, jateng, Indonesia
About Me: rocha 4ever
See my complete profile
Previous Post
Archives
Template by
Blogger templates