Senin, 24 November 2008

Manchester - Manchester United dikabarkan serius menggaet gelandang Portsmouth Lassana Diarra yang dengan cepat menjadi gelandang terpanas di Liga Primer.

Tidak tanggung-tanggung, pelatih MU Sir Alex Ferguson siap mengirimkan uang senilai 12 juta pound ke rekening The Pompey jika pelatih Tony Adams mau melepaskan Diarra dalam bursa transfer Januari mendatang.

Sejak Harry Redknapp hengkang dari Fratton Park, masa depan Diarra menjadi tanda tanya, termasuk beberapa pemain bintang Portsmouth seperti Sylvain Distin dan David James serta Jermaine Defoe, kabarnya keempat pemain Portsmouth ini akan mengikuti jejak Redknapp ke Tottenham Hotspur.

Redknapp berharap bisa menggaet Diarra dalam bursa transfer Januari mendatang, sementara Manchester City juga melirik mantan pemain Chelsea ini.

Namun, seperti ditulis the Daily Maill, MU memiliki banyak alasan kenapa tertarik untuk memanggil gelandang berusia 23 tahun tersebut. Diarra disebut-sebut akan menggantikan Owen Hargreaves yang masih dibekap cedera lutut berkepanjangan.

Cedera lutut memaksa Hargreaves harus naik meja operasi, arrtinya dia setidaknya akan absen hingga enam bulan. Ferguson hanya menyisakan Anderson, pemain muda Brasil yang kini menjadi andalan MU sebagai gelandang bertahan, bisa membuat Ferguson 'ngebet' ingin mendapatkan Diarra.

Satu hal lagi yang menjadi perhatian Ferguson, Diara juga memiliki catatan bermain di klub-klub besar seperti Chelsea dan Arsenal.

Sebelumnya, Diarra sempat memperkuat The Blues namun dilandang frustrasi ketika jarang mendapatkan kesempatan bermain dibandingkan apa yang didapatkan Claude Makelele, Michael Essien, Mikel John Obi, Frank Lampard, serta Michael Ballack.

Diarra juga pernah membela Arsenal selama enam bulan, tapi juga gagal bersaing dimana oleh Wenger dia biasa diturunkan sebagai pemain serba bisa.

Namun ketika digaet Redknapp untuk memperkuat Portsmouth, Diarra mulai bersinar dan sempat mengantarkan timnya meraih gelr Piala FA musim lalu. Bisa jadi jika Ferguson memang serius menggaetnya, untuk ketiga kalinya, Diarra akan memperkuat klub besar di Liga Primer.[S1]

Label:

posted by manutd4ever @ Senin, November 24, 2008  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Ads here!!! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam,
 
About Me

Name: manutd4ever
Home: solo, jateng, Indonesia
About Me: rocha 4ever
See my complete profile
Previous Post
Archives
Template by
Blogger templates