Senin, 24 November 2008

Ambisi Chelsea untuk menghadirkan 'New Cristiano Ronaldo' dari Brasil, Alipio Duaerte Brandao pupus setelah Real Madrid memastikan telah mendapatkan tanda tangani pemain berusia 16 tahun tersebut.

Los Merengues selangkah lebih maju dibandingkan The Blues yang sebelumnya sudah menyelesaikan negosiasinya dengan klub Portugal Rio Ave.

Seperti diberitakan Marca, Brandao akan mulai tiba di Madrid, dria pekan ini dan langsung bergabung dengan klub afiliasi Madrid, Castilla yang selama ini dikenal sebagai penyedia pemain-pemain muda berbakat Madrid.

Penampilan Brandao memukau Madrid meski baru berlatih dengan tim senior Rio Ave, dimana para pengamat mengklaim, Brandao merupakan pemain muda yang paling menjanjikan setelah MU berhasil menggaet Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon.

Kehadiran Brandao disambut gembira bek Madrid, Pepe yang lahir di Brasil namun bermain untuk Portugal.

"Brandao memiliki talenta yang spektakuler. Kami tahu semua tentang dia dan, jujur, sangat sulit untuk menemukan pemain di usianya dengan talenta yang luar biasa tersebut," ujar Pepe.

Menurut Pepe, Brandaoi sudah memiliki kedewasaan di usianya saat ini dan dia bisa menjadi pemain yang penting.

"Jika dia terus berkembang. Saya berharap tahu depan, dia akan berlatih bersama kami," papar Pepe.[S1]

Label:

posted by manutd4ever @ Senin, November 24, 2008  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Ads here!!! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam,
 
About Me

Name: manutd4ever
Home: solo, jateng, Indonesia
About Me: rocha 4ever
See my complete profile
Previous Post
Archives
Template by
Blogger templates