Senin, 24 November 2008
keterpurukan MU dimulai dari Ronaldo

Louis Saha siap mengisi tempatnya kembali di lini depan United saat melawat ke JJB Stadium, sementara Ronaldo masih diragukan untuk tampil.

Cristiano Ronaldo yang bermain saat Portugal dikalahkan Polandia mengalami sedikit gangguan di anklenya dan Sir Alex masih berharap pemain sayap berusia 21 tahun ini akan dapat bermain melawan The Latics.

“Dia mendapatkan cedera di anklenya saat melawan Polandia dibabak kedua. Dia sedang menjalani perawatan hari ini (jum’at). Kami akan memberikannya kesempatan jika memungkinkan.

“Dia tetap bermain selama 30 menit dengan cedera ankle yang dialami meskipun cederanya tidak terlalu serius namun hal itu membuat sedikit pembengkakan dan kami masih berusaha untuk mengatasinya.”

Sementara itu striker asal Prancis Louis Saha dipastikan dapat tampil melawan Wigan hari ini, sebagaimana dikonfirmasi Fergie.

“Saha baik-baik saja. Dia bermain selama 60 menit rabu kemarin. Dia fit. Tidak ada masalah.

Sebelum laga Internasional, Saha mengalami cedera di hamstring dan pangkal pahanya namun dalam pertandingan melawan Kep. Faroe rabu lalu dia berhasil menyumbang satu gol bagi kemenangan Prancis.

id-manutd

+++++++
Wah Ronaldo cedera.... BAD news :( Mudah-mudahan cepat fit deh tapi kalo nggak bisa main jangan dipaksaka Ya Sir... dari pada repot mending simpen aja buat Champions.... kan Wigan nggak terlalu berat __________________
posted by manutd4ever @ Senin, November 24, 2008  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Ads here!!! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam,
 
About Me

Name: manutd4ever
Home: solo, jateng, Indonesia
About Me: rocha 4ever
See my complete profile
Previous Post
Archives
Template by
Blogger templates