Senin, 24 November 2008
Ronaldo Serang ‘Gudang Peluru’ Arsenal
Cristiano Ronaldo
(yahoosports.com)

INILAH.COM, Manchester – Pemain sayap Manchester United Cristiano Ronaldo mempunyai ambisi tersendiri jelang laga tandang melawan tuan rumah Arsenal di Emirates, Sabtu (8/11).

Kandidat peraih gelar pemain terbaik Eropa dan Dunia ini mengincar tiga poin penuh saat mengunjungi ‘gudang peluru’ Arsenal yang tengah dalam tekanan besar menyusul kekalahan memalukan dari Stoke City 2-1, akhir pekan lalu.

Sementara The Red Devils mengemas tiga poin penuh ketika menjungkalkan Hull City meski dengan susah payah.

Kedua tim masih berada di peringkat empat besar, namun MU masih memiliki satu pertandingan tunda, dan hanya selisih lima poin dari pimpinan klasemen Chelsea dan Liverpool.

Situasi di Ashburton Grove memang memanas sejak kekalahan dari Stoke tersebut, apalagi sejumlah pemain pilar seperti striker Emmanuel Adabayor dan Theo Walcott. Bahkan kans The Gunners untuk bersaing meraih gelar Liga Primer musim ini terancam menyusul kekalahan ini.

Faktor inilah yang akan dimanfaatkan pemain tim nasional Portugal ini untuk menyerang gudang peluru yang sedang kosong melompong. Ronaldo berharap bisa menambah penderitaan Arsenal dengan gol-golnya.

Tidak heran jika Ronaldo sudah tidak sabar ingin segera berhadapan dengan skuad Arsene Wenger tersebut.

“Kami ingin memenangkan gelar Liga Primer jadi kami berharap bisa mendapatkan tiga poin di sana. Saya tidak tahu, jika ini akan berat bagi mereka, tapi mereka masih memiliki 11 pemain, sama seperti kami. Dan saya tahu, pertandingan nanti akan sulit seperti biasanya,”: aku Ronaldo seperti dikutip dari The Sun.

Menurut Ronaldo, timnya akan mengalahkan Arsenal meski bermain di depan publik Emirates.

Label:

posted by manutd4ever @ Senin, November 24, 2008  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Ads here!!! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam,
 
About Me

Name: manutd4ever
Home: solo, jateng, Indonesia
About Me: rocha 4ever
See my complete profile
Previous Post
Archives
Template by
Blogger templates