Senin, 24 November 2008

Ferguson Minta Fans MU Hormati Wenger

Big Match Arsenal melawan Manchester United di Emirates, malam nanti sepertinya api dalam sekam, sewaktu-waktu bisa memanas, tidak heran jika keamanan Emirates diperketat.

Pengamanan stadion kandang Arsenal tersebut mendapat sambutan dari pelatih MU, Sir Alex Ferguson. Musim lalu, Ferguson mengeluhkan fans tuan rumah yang diizinkan duduk berdekatan dengan fans MU ketika 'Setan Merah' bertandang ke Emirates.

Namun, Ferguson merasa fans Arsenal membuat malu diri mereka sendiri, jika terus-terusan meledeknya. Padahal ketika Arsenal bertandang ke Old Trafford, sama sekali dia tidak masalah.

Bahkan pelatih asal Skotlandia ini meminta agar fans MU tidak mencemooh pelatih Arsenal, Arsene Wenger jika nanti The Gunners bertandang ke Old Trafford.

"Saya berharap fans MU memperbaiki sifat mereka dan berhenti mengejek Wenger. Fans kami memang fanatik, tidak hanya cemooh untuk Wenger, tapi juga pelatih lain. Tentu saja ini konyol, polisi seharusnya bertindak lebih," tegas Ferguson

Pelatih yang sudah 22 tahun menangani MU ini menambahkan, ketika fans mulai mencemooh pelatih atau pemain lawan, semuanya akan disamakan dengan peristiwa Munich.

"Anda akan berpikir, fans MU akan mengerti dengan baik bagaimana sensitifnya perasaan pelatih dan pemain lawan, saya berharap fans menghargai apa yang saya katakan ini," paparnya.[S1]


Label:

posted by manutd4ever @ Senin, November 24, 2008  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Ads here!!! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam,
 
About Me

Name: manutd4ever
Home: solo, jateng, Indonesia
About Me: rocha 4ever
See my complete profile
Previous Post
Archives
Template by
Blogger templates