Senin, 02 Maret 2009
GAJI RONALDO

Manchester United dikabarkan siap menjadikan Cristiano Ronaldo (foto) sebagai pemain pertama di Liga Primer yang berpenghasilan £200,000 per pekan.

News of the World melaporkan tawaran bernilai £10.4 juta per tahun itu merupakan upaya Setan Merah menahan kepergian winger asal Portugal itu ke Real Madrid pada akhir musim.

Ronaldo saat ini masih terikat kontrak tiga musim, dengan penghasilan £120 ribu per pekan. Sesuai peraturan FIFA, jika Ronaldo tidak ingin berlama-lama di Old Trafford, ia bisa membeli sisa kontraknya dan pergi ke Santiago Bernabeu.

Surat kabar itu menulis tawaran yang diajukan MU berupa £160 ribu gaji per pekan, dan £40 ribu dari image right dan aktivitas komersial.

MU dikabarkan khawatir kehilangan Ronaldo, menyusul adanya kabar pemain itu telah terikat kesepakatan personal dengan Los Blancos untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Alex Ferguson sempat menyatakan tidak ada kesempatan bagi Ronaldo untuk pergi.

Sumber lain menyebutkan Ronaldo ingin menghapus keinginannya pindah ke Santiago Bernabeu, karena ingin mewujudkan semua ambisinya di Old Trafford.

"Ketika setuju bertahan di Old Trafford, Ronaldo mengira hanya satu musim saja," kata sumber itu.

"Kini Ronaldo kemungkinan akan mengubah keinginannya, dan tidak lagi berpikir soal Real Madrid," lanjutnya.

Jika menerima tawaran itu, Ronaldo akan menjadi pemain bergaji tertinggi di Liga Primer, mengungguli John Terry dan Steven Gerrard. Namun ia juga akan terikat kontrak sampai 2014, atau dua tahun lebih lama dari kontraknya semula.

Label:

posted by manutd4ever @ Senin, Maret 02, 2009  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Ads here!!! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam,
 
About Me

Name: manutd4ever
Home: solo, jateng, Indonesia
About Me: rocha 4ever
See my complete profile
Previous Post
Archives
Template by
Blogger templates